Friday, August 31, 2012

PHUNKTION : 78 - OSGD









 




KARENA MEMENUHI JANJI DENGAN SEORANG TEMAN, BERANGKAT LAH
GUE ACARA  NYA PHUNKTION : 78 DRUM AND BASS NIGHT
YANG BERTEMPAT DI ROYAL TASTE CIPETE RAYA.
AUK DAH DAH MAU NGOMONG APAAN LAGI, POKONYA DATENG,
MOTRET, NGEBEER DIKIT, PULANG, NYUCI FILM, SCANING DAN LANGSUNG 
NGEBLOG, BEGITU AJA UDAH CERITANYA.
OIYA INI DIA AKUN SOUNDCLOUD NYA TEMEN GUE "OSGD"

KAMERA : NIKON EM
LENSA : NIKKOR 50MM
FILM : KODAK TMAX100
DEVELOPER  : OBSIDIAN AQUA 1:1:100
FIXER : ILFORD RAPID FIXER 1:4

No comments: